Jumat, 11 November 2016

The Harvest Patissier and Chocolatier Kini Hadir di Jogja

Meskipun penggila coklat dark, tetapi saya kurang suka cake. Mungkin karena terbiasa makan kue ulang tahun yang seringnya rasanya biasa-biasa saja ya. Kode nih kode bagi siapapun yang baca. Hihihihi

Tetapi bulan Oktober kemarin pendirian saya mulai goyah. Ketika itu banyak sekali foto-foto salah satu brand cake yang berseliweran di jalan-jalan strategis di Jogja. Tak cuma di jalan, bahkan di beranda facebook pun sering banget  muncul. Nama brand tersebut adalah THE HARVEST. Oooohh jadi ceritanya The Harvest ini bakal buka cabang baru  di Jogja.


Duuhhhh, tergiurr banget lihat foto cake-nyaa. Dan lapisan coklatnya ituu loooo. Bikin mupeeng tingkat dewaaaa.

*
*
*

Singkat cerita, tibalah hari itu. Hari dimana The Harvest launching di Jogja. 18 Oktober kemarin, bersama teman-teman blogger yang lain kami berkesempatan menghadiri acara launching The Harvest ini. Jam 14.00 tepat saya berhasil menemukan tempatnya yang ternyata strategis banget nget nget. Duhh tapi percayakan aja pada google map untuk cari tempatnya, jangan percaya saya yang tukang nyasar ini. Hihihihi.

Setelah acara ceremonialnya, aya berkesempatan mencicipi 3 cake andalan dari The Harvest ini. Chocolate Devil, Strazberry Cheese Cake, dan Peanut Butter Cake. Sebagai penggila coklat, saya sukaaa banget dengan Chocholate Devil. Coklatnya jelas sekali kelas premium. Cake-nya pun di luar dugaan, saya sukaaa sekaliiii. Yang jelas bikin ketagihan.


Siap menyicipi 3 cake andalan
Chocholate Devil



Di akhir acara, aya menyempatkan diri untuk membeli cake-cake ini untuk sahabat-sahabat saya. Sayang sekali saya lupa namanya, tetapi bentuknya seperti ini





Yap, lagi-lagi karena saya penggila coklat. aya pun memilih yang ada coklat-coklatnya. Daannn rasanya benar-benar cocok di lidah saya yang lumayan rewel ini. Selain coklatnya yang memang juara, raa cake ini pun enak. Tak cuma saya yang suka, sahabat-sahabat saya pun menyukainya.

Enggak percaya? Datang ssaja dan buktikan di sini
The Harvest Pattisier & Chocolatier

Jl. C. Simanjuntak No. 5 
Yogyakarta - Indonesia





8 komentar:

  1. Kapan ke sini lagi diyan? Ajakin aku yaaaa eh traktirin chocolate devil yaaa..

    BalasHapus
  2. Eh aq juga sahabatmu kan Mak? Wkkka modus

    BalasHapus
  3. Enak banget cakenya. Nggak bikin eneg ya

    BalasHapus
  4. Sukak banget sama chocolate devilnya, kak. Juara!! :D

    BalasHapus
  5. Waaah voucherku masih utuh nih. Mau kesana lagi ah.

    BalasHapus
  6. Eh ini mak diyan yg kmarin hehee...pulang jam brapa jdnya waktu itu? mborong cake yaa;D

    BalasHapus
  7. Cakenya The Harvest emang nendang, sepadan Ama harganya.

    BalasHapus
  8. Harvest ini memang terkenal seantero ya enaknya

    BalasHapus